Rabu, 15 Oktober 2014

permintaan maaf piko

beberapa waktu lalu,
ada beberapa teman yang berkata pada saya tentang akun ini.
dia berkata,
akun kopipiko ini,
akun sajak yang paling sepi,
garing dan gak jelas.

saya bilang gini,
coba kamu ngopi.
coba rasakan benar,
gimana rasanya kopi.
kopi itu perpaduan.
ada pahit kenangan,
hitam masa lalu,
gelap masa depan yang belum bisa terlihat,
sama hangat semangat.
jadi satu,
jadi kopi.

akun ini cuman pengen mengisahkan kisah sederhana saja.
ingat pada Sang Pencipta,
pada apa yang ada,
apa yang selalu terlihat dan dirasa.
bagaimana bersahabat,
indahnya persaudaraan,
semangat menggapai masa depan,
percaya pada keberhasilan,
selalu bisa belajar dari apa yang pernah dijalani,
saling berbagi,
saling mengerti,
dan berbagai lagi.

kalo masalah garing apa enggaknya,
ya tergantung cara kita menikmati kopi..

kopi kadang diam,
kadang sendiri,
kadang hangat,
kadang pahit,
kadang kebersamaan,
kadang bahagia,
kadang bercanda,
kadang sedih,
kadang...
kadang...
dan kadang....kadang yang lain lagi..

bukan teman saya yang salah berkata,
atau salah mengartikan maksud dan tujuan saya.
tapi ini salah saya.
mungkin saya yang kurang bisa menyampaikan pesan kepada semua..
tapi ya inilah saya,
manusia yang juga punya kerterbatasan dalam segala.
maafkan saya.. :))

tertanda, admin yang sekaligus owner akun kopipiko. :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar